TK Pertiwi Mulyo Sari Lampung Timur Mengunjungi Kebun Edukasi Rumah Dinas Bupati

 06/06/2024

Kalianda, Sakabuananews- Dalam rangka studi wisata, TK Pertiwi Mulyosari yang berasal dari Kabupaten Lampung Timur mengunjungi Kebun Edukasi Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (5/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak ± 50 siswa/siswi yang hadir merasa gembira dengan semua fasilitas yang disediakan oleh Kebun Edukasi Kabupaten Lampung Selatan.

Hal tersebut terungkap dari Kepala Sekolah TK Pertiwi Mulyosari, Ariani yang mengatakan, ini merupakan kali kedua mengajak siswa/siswinya bersama para orang tua untuk dalam menikmati Kebun Edukasi yang digagas oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

“Disini fasilitasnya sangat bagus dan tentunya gratis. Terdapat taman bermain, wisata kebun buah-buahan yang siswa/siswinya juga dapat memetik langsung buah-buahan tersebut tanpa dipungut biaya, ” ungkapnya.

 

Ariani juga menambah, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyambut sangat baik kehadiran siswa/siswi dari TK Pertiwi Mulyosari.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih telah menyambut kami dengan hangat, semoga bapak Bupati Lampung Selatan bersama masyarakatnya semakin maju dan semakin sukses, ” tambah Ariani.

Ditempat yang sama, salah satu orang tua siswa, Wulan mengatakan, Kebun Edukasi Lampung Selatan ini memiliki penampilan yang sangat bagus, tempatnya bersih serta banyak spot-spot foto dan tentunya bebas biaya masuk (gratis).

“Di Kebun Edukasi ini suasana alamnya itu terasa sekali. Jadi anak-anak juga bermain dengan sangat nyaman menikmati alam serta udaranya juga sangat baik, tapi yang paling penting seluruh fasilitasnya gratis, ” tutup Wulan. (Red)

Category: Uncategorized
author