Objek Wisata Pantai Kalianda Beach Paling Tepat Untuk Mengajak Keluarga Liburan

11.12.2023

Kalianda, Sakabuananews-Objek wisata Pantai Kalianda beach yang terletak di kelurahan way urang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan lokasi tepatnya yang tidak jauh dari kantor Pemda Kabupaten Lampung Selatan.

Saiful Arifin"selaku pengelola pantai menjelaskan kepada awak media sakabuananews, ayook semuanya saudara ku,sahabat dimana pun berada baik yang ada dilampung selatan atau yang diluar dari Lampung ajak saudara nya liburan ke pantai Kalianda beach.

Menjelang liburan anak sekolah,natal dan tahun baru kami selaku pengelola pantai siap untuk menjaga dan menjamin keselamatan kenyamanan bagi para pengunjung,ucapnya"

Masih kata bang Saiful,Akses jalan nya sangat mudah dan bagus bisa di lalui oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus dan lainnya,calon pengunjung bisa mengikuti google maps atau bisa mengecek di ig Kalianda beach, Facebook.

atau bisa juga yg dari luar daerah keluar exit tol Kalianda lalu belok kanan di Jalan lintas Sumatera arah bandar Lampung Ikuti jalan utama sejauh 260 meter kemudian ketemu Polsek belok kiri,Maka akan langsung sampai di pantai Kalianda Beach setelah 150 meter.

Kalau Rute dari Gerbang Tol Sidomulyo Keluar pintu tol ke arah barat atau arah bakauheni Belok kiri ke Jalan Lintas Sumatera Mengikuti jalan utama sejauh 13 kilometer.Kemudian ketemu Polsek belok belok sedikit ke kanan menuju Jalan cinta Sejauh 100 meter akan sampai di pertigaan lalu belok kananLanjut lurus saja setelah 50 meter ketemu pertigaan belok kiri sebentar lagi akan sampai di pantai Kalianda Beach.

Sudah bukan menjadi sebuah hal yang baru lagi bagi para wisatawan dari dalam maupun luar Lampung Selatan pemerintah kabupaten Lampung Selatan mendukung bahwa Lampung Selatan menawarkan tempat wisata yang menarik. Salah satunya yaitu yang ada Di Kalianda yang memiliki banyak destinasi wisata seru dan menarik, termasuk juga Pantai Kalianda beach,Pantai kami ini menawarkan panorama pemandangan alam yang begitu indah dan luar biasa.

Siapapun  wisatawan dari manapun bisa berkunjung ke pantai satu ini. Justru sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke sini saat sedang berada di Lampung Ada banyak alasan mengapa Pantai Kalianda beach ini wajib untuk dikunjungi. Pertama, para wisatawan bisa menikmati terbit dan tenggelamnya matahari pada hari yang sama. Kedua, pantai yang landai ini memiliki air yang jernih serta jarak yang dimiliki antara pasang dan surut juga relatif sama. Hal ini membuat pengunjung bisa memandang laut sekaligus gunung Rajabasa dengan aman dan nyaman.

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang begitu indah dan membuat pemandangan semakin tidak terkalahkan. Jalan menuju ke pantai ini memiliki aspal yang sudah mulus dengan penerangan sepanjang jalan yang begitu memadai. Ada pula kolam ikan air tawar yang penuh dengan ikan dan kehidupan laut sehingga membuat pantai ini semakin indah dan mempesona,Waktu yang begitu tepat untuk berkunjung ke sini saat liburan,(smsl).

 

 

Category: Uncategorized
author