Ketua Umum DKLS Ucapkan Terimakasih Kepada Pengurus DKK Di Kecamatan Jati Agung

12.10.2023

JATI AGUNG,Sakabuananews- Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) Hj. Winarni Nanang Ermanto kukuhkan Dewan Kesenian Kecamatan (DKK) Jati Agung. Kamis (12/10/2023). 

Pengukuhan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan di Kecamatan Jati Agung. 

Pada kesempatan Winarni selaku ketua umum DKLS menyampaikan selamat dan berterima kasih kepada para pengurus DKK yang baru saja dikukuhkan. 

" Selamat sekaligus saya berterima kasih kepada pengurus DKK yang hari ini telah dan bersedia dikukuhkan ", ucap Winarni. 

Menurutnya adanya DKK ini sangat penting sebagai wadah silaturahmi juga koordinasi bagi para pelaku seni yang di Kecamatan Jati Agung. 

" Dengan adanya Dewan Kesenian di Kecamatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi juga koordinasi bagi para pelaku seni khusunya yang di kecamatan Jati Agung", kata Winarni. 

Dirinya berharap DKK yang baru saja dikukuhkan, dapat memperkuat dan menambah kekompakan dalam membuat karya karya seni dan tentunya terus melstarikan dan mengenalkan seni seni tradisional Nusantara. 

" Saya berharap dengan adanya DKK di Jati Agung ini bisa memperkuat dan menambah kekompakan dalam membuat karya karya seni dan tentunya terus melestarikan dan mengenalkan seni seni tradisional Nusantara.

" Gali potensi dan kembangkan apa yang ada pada diri kalian mari kita bersatu untuk masa depan Indonesia lebih maju" ucapnya.(Red).

Category: Uncategorized
author