Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Winarni Evaluasi Program Kerja PKK Di Kecamatan Penengahan

21/11/2023

PENENGAHAN-Sakabuananews Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada kegiatan Evaluasi Program Kerja TP PKK Kecamatan Tahun 2022 dan Pembinaan TP PKK Kecamatan Tahun 2023 di Kecamatan Penengahan sekaligus Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan Penengahan. Selasa (21/11/2023). 

Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Raden Intan II Kecamatan Penengahan juga di hadiri Camat beserta Forkopimcam Penengahan juga seluruh Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Penengahan. 

Jaelani selaku Camat Penengahan menyatakan Kecamatannya Siap mengikuti Evaluasi dan Pembinaan untuk kemajuan PKK Kecamatan Penengahan. 

Sementara itu, Winarni dalam arahannya memohon dukungan kepada Pemerintah Desa termasuk dalam anggaran pendanaan agar program kerja TP PKK Desa bisa berjalan maksimal. 

" Tolong pak kades program TP PKK Desa ini didukung termasuk anggaran pendanaannya biar program kerjanya bisa berjalan maksimal ",ujar Winarni. 

" Dan juga Ketua TP PKK Desa tolong memaksimalkan pembentukan Dasawisma di semua RT dan Sekertaris TP PKK Desa harus paham IT, karena saat ini semua informasi disebarkan melalui media Internet ", imbuhnya. 

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan itu juga mengatakan selain menjadi ketua TP PKK di Kecamatan dan Desa juga berperan sebagai Bunda PAUD yang punya peran penting dalam memberikan pendidikan untik anak anak usia dini.

" Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa ini juga mendapatkan tugas menjadi Bunda PAUD dan perannya penting dalam memberikan pendidikan untik anak anak usia dini ",ucapnya

" Bunda PAUD Kecamatan sebagai koordinator di Kecamatan harus memastikan anak usia dini di Kecamatan semua harus mengenyam pendidikan PAUD yang Holistik Integratif ", ungkap Winarni. 

Diakhir sambutannya Winarni menekankan pendidikan yang ada PAUD harus bisa menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan untuk anak anak. (Red).

Category: Uncategorized
author