Tentang Kami

Sakabuananews.com merupakan portal berita yang terdaftar. Informasi terbaru dan akurat yang disajikan Sakabuananews.com menitikberatkan pada akurasi dan ketajaman berita dengan sumber informasi yang terpercaya.

Sakabuananews.com tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun dan berdiri di atas dan untuk semua golongan, serta non-partisan.

Sakabuananews.com berdiri sejak Agustus 2020. Dan hadir sebagai salah satu portal brita yang akurat dan tajam dari sumber yag terpercaya Khususnya di Lampung Selatan Dan Nasional pada umumnya

Sakabuananews.com juga memiliki Kanal Cek Fakta, untuk mengklarifikasi sejumlah klaim yang beredar dan ikut berpartisipasi dalam perang melawan hoaks maupun kabar dusta.

Sakabuananews.com secara bisnis membiayai kegiatan operasional dari pendapatan (revenue) yang berasal dari iklan berupa banner, native ads, dan video ads. Perusahaan induk tidak memiliki afiliasi apapun dengan partai politik atau kelompok kepentingan tertentu sehingga menjamin netralitas Sakabuananews.com. Pemasangan iklan di Sakabuananews.com mengacu pada aturan Pedoman Media Siber. Pengiklan tidak bisa mempengaruhi kebijakan editorial di Sakabuananews.com.