Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Negeri Pandan, Adakan Donor darah

Karang Taruna Desa Negeri PandanKalianda- (Sakabunanews.com)-  Dalam Rangka Peringati Sumpah Pemuda, Organisasi Pemuda Bekerjasama dengan Pihak Palang Merah Indonesia  (PMI) Kabupaten Lampung Selatan, adakan Donor Darah dengan Tema "Sedikit tapi ada, nyata dan berharga.

Karang Taruna adalah Organisaasi pemuda yang tumbuh dan berkembang di desa, Organisasi ini lahir dari kesadaran dan jiwa sosial yang tinggi, Begitupun pada organisasi yang lahir di desa negeri pandan itu, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Mereka adakan Aksi Sosial Donor darah Di Desa Negeri pandan pada Kamis, (28/10/2021)

Donor darah tersebut di adakan di Aula Kantor desa yang berdekatan dengan Perpustakaan desa (Perpusdes).

Selain dari Pemuda di desa tersebut, Aksi donor darah ini pun melibatkan seluruh warga desa negeri pandan, termasuk Kepala Desa, Sekertaris Desa dan beserta Aparat desa Lainnya.

Sandi selaku Ketua Karang Taruna Desa Negeri Pandan Menjelaskan Bahwa Kegiatan Ini adalah bentuk Solidaritas pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Khususnya dan Seluruh Pemuda di Desa Negeri Pandan Pada Umumnya.

" Acara Ini sebagai bentuk Solidaritas kami sebagai Pemuda, sesuai dengan sumpah pemuda yang kita peringati" kata dia

Sandika Saputra yang biasa di sapa Bang Sandi itu juga beharap, agar kegiatan ini bisa rutin di laksanakan di desa negeri pandan, atau bahkan desa lainnya.

" ya semoga acara ini bisa rutin kita laksanakan, untuk membantu  yang membutuhkan darah" Kata dia

Sandi juga berterimakasi kepada semua pendonor dan panitia yang telah bekerjakeras dalam kesuksesan acara ini hingga bisa di laksanakan,

"terimakasih kepada semua yang terlibat, saya ga bisa sebut satu-satu" tutupnya

Hingga berita Ini di turunkan Kegiatan Itu Masih Berlangsung.( SZ)

Category: Berita, Budaya, Daerah, News
author