Bunda Ana Kembali Rangkul Masyarakat Melalui Pelatihan Kecakapan Wirausaha

Lampung Selatan, (Sakabuananews.com)-  Kembali Rangkul Masyarakat Menengah Kebawah, Septiana, S.Pd.I  (bunda ana) Pimpinan Yayasan Tunas Harapan membuka Peluang untuk para Pemuda di Lampung selatan.

Telah di buka Kursus Pelatihan Kecakapn Wira Usaha Untuk Para Pemuda Di Lampung Selatan, Yaitu Keterampilan Tatarias Pengantin dan Juga Keterampilan Fotografi dan Editing, dijelaskan bunda Ana saat di temui di kantor Yayasannya, Sabtu, (23/10/2021).

Kursus dan Pelatihan kali ini membuka 2 Keterampilan dalam waktu bersamaan,Bunda Ana menjelaskan kegiatan ini untuk mendorong motivasi pemuda untuk berwira usaha dan sekaligus membangun wira usaha muda untuk generasi mendatang khususnya di Lampung Selatan.

" kursus ini untuk Memotivasi para Pemuda , yang nantinya mereka akan Menjadi Generasi di masa mendatang"  jelasnya.

Bunda ana juga menjelaskan bahwa syarat-syarat untuk mendaftar, cukup dengan melampirkan Foto copy kartu keluarga,Ijazah terakhir dan Pas Foto berukuran  3 X 4 berlatar blakang biru dan di serahkan kepada petugas penerimaan.

"Syaratnya mudah, Kartu Keluaraga, Ijazah Terakhir dan juga Foto, di serahkan pada petugas Penerimaaan Peserta" Katanya.

Pelatihan yang di selenggarakan oleh Lembaga yang di Pimpin Bunda Ana Ini juga tidak di pungut biaya (gratis), di peruntukan untuk peserta yang berumur 15 sampai dengan 25 tahun yang tidak/belum bekerja dan tidak sekolah, yang nantinya akan di seleksi untuk melihat sebarapa serius peserta yang ingin mengikuti pelatihan tersebut.

" biayanya gratis kita prioritaskan yang umurnya 15 sampai dengan 25 tahun, nanti kita adakan seleksi untuk menentukan mana peserta yang benar-benar serius dan berbakat" tuturnya

Bunda Ana berharap dengan adanya pelatihan ini dapat melahirkan SDM pemuda yang Berkarakter Wirausaha yang nantinya akan menjadi generasi dalam pertumbuhan Ekonomi di Lampung Selatan pada umumnya.(SZ)

 

Mungkin gambar 4 orang, kerudung dan teks yang menyatakan 'CLASS MAKE UP GRATIS DI PKBM HARAPAN SEANDANAN YAYASAN HARAPAN EKSA JAYA DI Buka Kursus Tatarias Pengantin, Make Up Wisuda, dan Make Up Lain-Lain. Persyaratan: 1. Warga Negara Indonesia 2. Berumur sampai dengan 24 tahun 3. Tidak Sedang Kuliah atau Sekolah Belum Memiliki Usaha kk jazah Terakhir 6.menyerahkan pendaftaran serahkan Di Kantor PKBM Harapan Seandanan Paket Kursus Di Latih Sampai Bisa dan Kursus Cukup Dengan 3 Bulan Saja. Gratis Tidak Di Pungut Biaya Apapun Kontak: 083170155813 Nabila Alamat JI. Raya Ahmad Suganda Desa Margasari Kec. sragi kab. Lampung Selatan'Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Di Buka KELAS FOTOGRAFI Jan Editing Komunikasi Dasar, Fotografi Studio,Model Model Manusia, Jurnalistik, Olah Digital, Teknik Persentasi Peryaratan Pendaftaran FASILITAS 1. WNI 1. Materi % 2. Umur 16-24 Prakterk % 3. Tidak Sedang Kuliah Atau Sekolah Instruktur Profesional Siap Mengikuti 4. Sertifikat Pelatihan 5. Rintisan Usaha Menyerahkan Fc KK 6. Menyerahkan Fc Ijazah 6. Studio Praktek 7. Foto3 lembar 7.Alat.Praktek Praktek Waktu Pendaftaran: GRATIS Pendaftaran di buka pada tanggal -25 oktober 2021 Alamat: JI. Raya Darat Desa Palembapang Kec. Kalianda Kab.Lampung Selatan Kontak Person 083168295756/ 083170155813'

 

Category: Berita, Budaya, News
author