Pelatihan Manasik Haji Bagi Anak PAUD Se Kecamatan Sidomulyo

04.11.2023

SIDOMULYO - BUNDA PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto buka kegiatan pelatihan Manasik Haji bagi anak PAUD se Kecamatan Sidomulyo. Sabtu (04/11/2023). 

Berlokasi di Lapangan Sidorejo kecamatan Sidomulyo kegiatan itu turut dihadiri oleh Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat beserta forkopimcam Sidomulyo. 

Mariam selaku ketua pelaksana melaporkan peserta manasik diikuti oleh 900 peserta dari kecamatan Sidomulyo dan 20 peserta dari kecamatan Katibung.

Sementara itu Winarni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kecamatan PKG sidomulyo yang telah menyelenggarakan kegiatan manasik tersebut. 

Winarni berharap kegiatan seperti bisa dilakukan setiap tahun untuk menanamkan sejak dini materi dan praktek ibadah haji kepada anak anak. 

" Saya berharap Kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun untuk menanamkan sejak dini materi dan praktek ibadah haji kepada anak anak ", ujarnya

Dirinya menambahkan usia PAUD merupakan masa golden age atau usia emas dimana anak anak usia ini dapat merekam dan menyimpan 80 persen materi yang diberikan. 

" usia PAUD ini merupakan masa golden age atau usia emas dimana anak anak usia ini dapat merekam dan menyimpan 80 persen materi yang diberikan ", katanya (Red).

Category: Uncategorized
author