DONASI :Bantu Dek Nizam Sembuh

163

Bantu Dek Nizzam SembuhSakabuananews.com- Bantu Dek Nizam sembuh, usia 5 Tahun, menderita pendarahan di kepala bagian belakang.

di lansir dari www.kitabisa.com, laki-laki yang bernama Dedy Kayat, sedang berusaha mengalangkan dana untuk anak tercintanya Nizzam Mahrez (5th) mendrita pendarahan di kepala bagian belakang.

Nizzam merupakan anak yang aktif dan periang. Sehari – hari Nizzam bermain bersama teman – teman sebayanya seperti bermain layangan, sepedahan dan bermain bola. Sekitar 10 hari yang lalu Dek Nizzam mengeluhkan sakit kepala disertai muntah – muntah lalu kejang.

Khawatir karena kondisinya tersebut kami membawa Nizzam ke klinik untuk pemeriksaan. Saat di klinik dokter yang memeriksa mengatakan tidak sanggup dan memberi rujukan ke salah satu RS di Bandar Lampung. Kami membawa Nizzam ke RS tersebut dan Nizzam harus di rawat di RS tersebut selama 1 hari.

Setelah 1 hari dirawat kondisi Nizzam mulai membaik dan diperbolehkan untuk pulang. Namun beberapa hari dirumah kondisi Nizzam kembali seperti sebelumnya dan semakin mengkhawatirkan. Pada tanggal 3 Februari 2022 kami membawa Nizzam ke RS Imanuel Way Halim Bandar Lampung untuk pengobatan lebih lanjut.

4cf1cb2c-8fcd-441f-b4c7-8b79dbd379fb.jpg

Di RS Imanuel Nizzam menjalani serangkaian pemeriksaan, dan dokter mendiagnosa terdapat pendarahan di kepala bagian belakangnya dan harus segera dilakukan tindakan operasi untuk menyelamatkan nyawanya. Namun sejak tanggal 4 Februari 2022 mengalami penurunan kesadaran dan harus dirawat secara intensif di ICU. Sampai saat ini Nizzam masih dirawat secara intensif di ICU.

b54827de-55b1-49b1-8935-68522e277103.jpg

Besar harapan kami kepada #OrangBaik untuk bantuan doa dan donasinya untuk biaya pengobatan anak kandung saya, Nizzam Mahrez dengan cara :

  1. Klik tombol "Donasi Sekarang"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
  4. Donatur akan mendapat laporan via email.

DONASI

Category: Berita, Daerah, News, Recent Post
author