Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Menghadiri Konsolidasi Organisasi Internal Partai

02-08-2023

Jakarta,Sakabuananews– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri konsolidasi organisasi internal partai dalam pemenangan pileg dan pilpres Tahun 2024 gedung sekolah partai PDIP Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (2/8/23).

Konsolidasi Organisasi Internal Partai Dalam Pemenangan Pileg dan pilpres digelar DPP PDIP ini dihadiri langsung Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri sekaligus membuka resmi. Mulai dari pengurus DPP PDIP, ketua DPD, ketua DPC, serta seluruh kepala daerah dari partai PDIP turut serta mengikuti rakernas tersebut.

Sepenggalan sambutan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri di  tersebut mengatakan, mengusung tema “Wujudkan prikehidupan rakyat yang bermartabat,” diharapkan memegang teguh ideologi Pancasila yang mana sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Momentum Konsolidasi Organisasi Internal Partai ini menempatkan Pancasila sebagai ideologi guna terwujudnya keadilan dan kemakmuran rakyat melalui gotong royong,” kata putri presiden pertama Indonesia.

Disamping itu, rangkaian acara Konsolidasi Organisasi Internal Partai PDIP yang berlangsung di markas partai berlambang kepala banteng diisi dengan rapat internal. Pada rapat itu ditekankan penggemblengan seluruh pengurus PDIP dalam memperkuat pemenangan pemilihan presiden (pilpres) pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang. Khususnya kemengan PDIP dan Ganjar Pranowo. (Red)

Category: Uncategorized
author