Seribu Takjil Dibagikan Secara Gratis Di Desa Palembapang

89

18-04-2023

Kalianda, Sakabuananews-Berkah Tani Group membagikan ribuan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan. Acara tersebut berlangsung di Depan Kediaman nya  dusun IV Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (18/4/2023).

Romi Ansori selaku Donatur sekaligus penggerak kegiatan itu mengatakan kepada awak media,kegiatan ini merupakan suatu insiatif dari dirinya sendiri, Serta mendapat dukungan dari keluarga Besar Beserta TPA Shoolihun Rojaa-un Desa palembapang.

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Bang Ansori Di Desanya adakan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang lalu-lalang dijalan raya di depan kediamannya

 Agus Setiawan Kr. Herman Selaku koordinator menuturkan, "bahwa Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa karena banyaknya kegiatan , bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan oleh Bang Ansori Pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, ucapnya

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di kediaman kami Dan insya Allah akan ada pembagian sembako berikutnya sebanyak 300 paket yang akan diadakan ditempat yang sama pada tanggal 19 April 2023. Maka dari itu bagi masyarakat yang ingin takjil gratis silahkan merapat nantinya, (smsl).

Category: Uncategorized
author