Penerimaan Satauan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruanganLampung Selatan (sakabuananews.com)- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menerbitkan pengumuman Penerimaan, Polisi Pamong Praja (POLPP) Kabupaten Lampung Selatan di halaman Website Resmi  Pemerintah Lamsel  www.lampungselatan.go.id pada Jumat, (15/10/2021).

Isi dari pengumuman tersebut menjelaskan tahapan dan persyaratan untuk  mendaftar sebagai  Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Selatan.

dalam pengumuman disebutkan ketentuan umum untuk mencalonkan diri sebagai THLS Satauan Polisi Pamong Praja terdapat 6 poin, ketentuan khusus terdapat 7 poin dan persayaratan ada 5 poin yang harus di lengkapi.

Dari Pengumuman tersebut terdapat jadwal penerimaan,Pengumuman Penerimaan Secara Online tanggal 15 Oktober sampai dengan 17 oktober 2021, Penerimaan Pendaftaran pada tanggal 20 oktober sampai dengan 26 oktober 2021 di Kantor Satuan Pamong Praja Kabupaten Lampung Selatan dan Pengumuman Hasil Seleksi dan Pengambilan Berkas atau nomor tes peserta di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 1 sampai dengan 3 November 2021. (SZ)

pengumuman lengkapnya dapat di baca dan di download pada Link di Bawah Ini

Pengumuman Penerimaan PDF

Halamam Web Resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan

 

Sumber :https://www.lampungselatankab.go.id/

web/2021/10/15/pengumuman-penerimaan-polisi-pamong-praja-kabupaten-lampung-selatan-tahun-2021/

Category: Berita, Daerah, News
author